Member of Federasi Olah Raga Karate-Do Indonesia
SINCE 1967
ACARA - ACARA :

MENU
Silahkan klik pada tombol menu yang diinginkan:

pesan perguruan
article
event
curriculum
organization
forki
karate coach
black belt
merchandise
guest book
forum




Sensei Raynard Raim melakukan demonstrasi tameshiwari pada Kejuaraan Internasional 1st All Asian Championship di Kuala Lumpur, Malaysia 2010


Wasit dan juri bersiap untuk bertugas pada Kejuaraan Nasional Nov. 2012 di Semarang



Shihan Nardi(kiri) dan Sensei Setiabudi Laratsemi (kanan) bersama anak-anaknya pada Gashuku DKI 2004





INFORMASIKAN ACARA-ACARA YANG AKAN DAN TELAH BERLANGSUNG DI KOTA ANDA.




Kirimkan data-data acara yang akan dimuat melalui email redaksi.
Pengurus Pusat Kunjungi Cabang Balikpapan


Tanggal 13 dan 14 April 2013, Pimpinan Pusat beserta beserta Pengurus Pusat Perguruan melakukan kunjungan kerja ke Balikpapan, Kalimantan Timur. Kunjungan kerja kali ini diikutioleh Sensei Liliana Herawati, Sensei Walewangko, Sensei Rudy Hartono, Sensei Siono, Sensei Didik Sucipto dan Sempai Megawati yang menemani Sensei Lili.

Sensei Lili dan rombongan yang berangkat dari Surabaya tiba pukul 10.00 wita sedangkan Sensei Siono yang berangkat dari Jakarta tiba pukul 11.00 wita. Saat kedatangan Pengurus Pusat disambut dangan hangat oleh tuan rumah yang diwakili oleh Sensei Nursodo (Kabid Pembina Kaltim), Sempai Syahriel ( Pimpinan Daerah Kaltim), Sempai Immanuel Kwan (Manager Cabang Kaltim), Sempai Djohan, Sempai Agung, Sempai Nirla, Sempai Agustinus Didik, Sempai Safrudin dll.

Daftar acara sudah disusun rapi oleh tuan rumah sehingga memudahkan Pengurus Pusat. Di hari pertama, setelah makan siang dan istirahat di hotel, pukul 16.00 wita Pengurus Pusat melakukan latihan bersama di dojo Total Indonesia yang diikuti sekitar 60 (enam puluh) warga. Acara dimulai dengan perkenalan Pimpinan Pusat & Pengurus Pusat yang hadir, sambutan oleh Pimpinan Pusat, penyerahan cindera mata dari tuan rumah untuk Pimpinan Pusat, dilanjutkan dengan latihan Kihon yang dipimpin oleh Sensei Walewangko sebagai Anggota Dewan Guru. Acara kemudian diteruskan dengan ramah tamah & tanya jawab dengan warga.

Selesai acara kami kembali ke Hotel dan pada pukul 20.00 wita. Lalu dilanjutkan dengan makan malam bersama kemudian sesi tanya jawab dan tukar pikiran antara Pimpinan Pusat dan Pengurus Pusat dengan Pengda serta warga senior Kalimantan Timur. Dalam kesempatan ini, Sempai Syahriel sebagai Pimpinan Daerah menegaskan kembali komitmen dan loyalitas daerah Kalimantan Timur terhadap perguruan. Suasana yang akrab dan harmonis di antara Pengurus Daerah dan para senior Kalimantan Timur sangat terlihat dalam acara ini.

Ada beberapa topik yang menjadi pembicaraan dalam acara malam itu. Yang pertama adalah pesan dari Pimpinan Pusat untuk menyampaikan sejarah perguruan termasuk perjuangan & buah pikiran alm.Shihan Nardi sebagai Founding Father perguruan. Yang kedua mengenai imbauan penyebutan nama Perguruan dengan baik dan benar. Kunjungan ini juga membahas tentang perlunya meningkatkan hubungan baik perguruan dengan Forki sebagai induk organisasi, tanpa mengorbankan harkat dan martabat Perguruan sesuai ajaran alm. Shihan Nardi. Yang terakhir dan tidak kalah penting, usulan supaya bulletin Oshi Shinobu diperbanyak agar lebih merata.

Hari minggu tanggal 14 April 2013 diisi dengan acara wisata sampai waktunya pulang kembali pukul 17.25.

(Disusun oleh Siono Anggono-Ketua Bidang Organisasi dan disunting oleh Clara Judijanto/Media dan Komunikasi).



BACK
NEXT



Untuk kritik dan saran:
HUBUNGI REDAKSI

Kedua logo perguruan terdaftar pada HAKI No.J00-01-19127 dan HAKI No.J00-01-19128. Dikelola oleh Pengurus Pusat Perguruan, dan didukung langsung oleh Pimpinan Pusat Perguruan. Tampilan terbaik pada resolusi 1024 x 768.