Member of Federasi Olah Raga Karate-Do Indonesia
SINCE 1967
ACARA - ACARA :

MENU
Silahkan klik pada tombol menu yang diinginkan:

pesan perguruan
article
event
curriculum
organization
forki
karate coach
black belt
merchandise
guest book
forum




Sensei Raynard Raim melakukan demonstrasi tameshiwari pada Kejuaraan Internasional 1st All Asian Championship di Kuala Lumpur, Malaysia 2010


Wasit dan juri bersiap untuk bertugas pada Kejuaraan Nasional Nov. 2012 di Semarang





INFORMASIKAN ACARA-ACARA YANG AKAN DAN TELAH BERLANGSUNG DI KOTA ANDA.




Kirimkan data-data acara yang akan dimuat melalui email redaksi.

Demonstrasi Di Japan Matsuri Festival
Pluit Village Jakarta

Pada hari Jumat tanggal 11 Oktober perguruan melalui Sensei Siono Anggono sebagai Pimda DKI menerima email undangan demo karate dari panitia Japan Matsuri Festival - Pluit Village.

Mengingat keterbatasan waktu maka Pengda DKI (Sensei Siono Anggono) bersama Pengda Banten (Sensei Jimmy) segera bergerak cepat untuk menindak lanjuti undangan tersebut. Setelah melapor pada Ketua Umum dan Ketua Dewan Guru segera disusun acara demo tersebut. Supaya lebih mantap diundang Sensei Yunita dari Surabaya dan Sensei Raim dari Batu

Acara demo dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 19 Oktober di Mall Pluit Village Jakarta. Setelah demo Aikido, giliran Pembinaan Mental Karate Kyokushinkai Karate-Do Indonesia untuk melakukan demo.

Acara pertama adalah Kihon yang di lakukan oleh 21 anak - anak dari Dojo Sekolah Antonius Banten dan Dojo Garda Oto DKI. Kemudian demo Kata Gekisai Sho oleh sensei Yunita.



Acara berikutnya adalah demo Kumite anak -anak yang di peragakan oleh Jovan berhadapan dengan Joshua dan Richmond berhadapan dengan Michael . Sesuai dengan peraturan dari Iko Sosai maka semua peserta kumite anak - anak dilengkapi dengan shin protector, head guard dan glove.


Demo dilanjutkan dengan tehnik-tehnik karate yang dituangkan dalam kumite kosong yang diperagakan oleh Sensei Raim dan Sempai Arrojak Maksum, diteruskan kumite defense anak-anak. Puncak acara demo kali ini adalah demo kumite yang dilakukan oleh Sensei Raim dan Sempai Goenananda. Meskipun hanya demo tapi kumite berjalan dengan lancar dan sungguh-sunguh sehingga mengundang aplaus meriah dari penonton. Acara demo ditutup dengan penampilan Sensei yunita yang membawakan Kata Seienchin dengan elegan. Karena faktor safety maka acara tameshiwari leher botol oleh Sensei Raim dengan sangat terpaksa dibatalkan.


Semoga pada kesempatan mendatang kita bisa melakukan demo-demo semacam ini dengan lebih baik dan lebih sering untuk memperkenalkan perguruan kita pada khalayak ramai. Jakarta, 29 Oktober 2013

Siono Anggono
Pimpinan daerah dan kabid pembinaan DKI



BACK
NEXT



Gashuku Pembinaan Mental Karate Kyokushinkai daerah Kalimantan Selatan 2013
>>>selengkapnya...

Kejuaraan Antar Dojo se-Jawa Timur dan Bali
(27 Oktober 2013)

>>>selengkapnya...

REUNI CABANG MALANG, di BOGOR 6-7 JUNI 2013
>>>selengkapnya...

KEJUARAAN DAERAH ANTAR DOJO SE JAWA BARAT - BANTEN - DKI, 26 Mei 2013 >>>selengkapnya...

KEJUARAAN DAERAH ANTAR DOJO SE JAWA TIMUR-BALI, 7 April 2013
>>>selengkapnya...

Pengurus Pusat Kunjungi Cabang Balikpapan
>>>selengkapnya...




Untuk kritik dan saran:
HUBUNGI REDAKSI












Kedua logo perguruan terdaftar pada HAKI No.J00-01-19127 dan HAKI No.J00-01-19128. Dikelola oleh Pengurus Pusat Perguruan, dan didukung langsung oleh Pimpinan Pusat Perguruan. Tampilan terbaik pada resolusi 1024 x 768.